Ciri-ciri Kencing Nanah Gonore

Ciri-ciri Kencing Nanah (Gonore)

Kencing nanah atau Gonore merupakan salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae. Bakteri ini menyerang lapisan uretra, Rahim, rectum dan tenggorokan dan konjungtiva atau putih mata. Bakteri Gonorrhoeae  ini mampu menyebar lewat pembuluh darah hingga ke bagian tubuh yang lain, masuk kedalam jaringan kulit maupun sendi tulang. Pada perempuan, Gonorrhoeae bisa menyerang sampai saluran kelamin dan mampu menginfeksi organ kewanitaan sehingga menimbulkan rasa nyeri pada panggul dan juga menggangu proses reproduksi.


Penyebaran Gonore

Penyakit kencing nanah ini termasuk penyakit venereal, yaitu termasuk jenis penyakit yang sangat mudah dan paling sering ditemukan di semua belahan dunia. bakteri Neisseria Gonorrhoeae yang berusia tua sudah menjadi “kebal” terhadap antibiotic dan obat-obatan, sehingga mereka mampu menyebar ke seluruh belahan dunia, dikarenakan banyaknya manusia yang melakukan perjalanan menggunakan transportasi dengan pesawat udara.

Cara yang mudah untuk mengendalikan penyebaran penyakit menular seksual ini adalah dengan menjaga keamanan dalam kontak seksual, karena bakteri gonore ini paling banyak menginfeksi bagian selaput lender pada saluran kencing, anus, leher Rahim maupun mulut, kemudian bakteri ini langsung dengan mudah menyebar ke seluruh tubuh melalui predaran darah.

Gejala Kencing Nanah Gonore

Beberapa gejala penyakit kencing nanah pada pria sering ditandai dengan munculnya gangguan rasa nyeri pada  pada saat kencing, Saluran kencing mengalami pembengkakan dan berwarna merah. Namun lain halnya jika pada wanita, awalnya penderita gonore tidak muncul ada gejala yang signifikan, kadangkala gejala awal pada wanita malah muncul setelah berbulan-bulan dari pertama kali mereka terinfeksi.
Gonore ini bisa memungkinkan hanya ditemukan pada salah satu pasangan saja, meskipun sudah mengenai keduanya. Pada wanita biasanya ditandai dengan gejala selalu ingin kencing, nyeri pada saat buang air, keputihan dan suhu tubuh naik disertai demam. Gonore juga akan menyebabkan infeksi pada saluran telur, saluran kencing, infeksi pada indung telur dan mengakibatkan nyeri yang luar biasa pada di panggul.

Gejala secara umum 
Penyakit Infeksi menular seksual sering sekali tidak menunjukan gejala secara fisik, terutama pada perempuan. Namun ada beberapa gejala yang bisa dilihat secara umum antara lain :
  • Muncul cairan yang tidak biasa dari penis, vagina atau dubur. Pada wanita, akan muncul keputihan dengan jumlah banyak, biasanya berwarna putih susu, kehijauan, kadang juga kekuning-kuningan dan disertai dengan adanya bercak darah. Aromanya juga tidak enak, bisa berbentuk cairan atau seperti susu yang keras mengental.
  • Rasa nyeri, panas dan perih saat buang air kecil, ataupun sesudahnya, dan menjadi sering merasa ingin kencing terus menerus.
  • Muncul luka basah pada area genital atau di area mulut. Luka ini bisa terasa nyeri atau tidak.
  • Munculnya kutil pada kemaluan atau sering disebut jengger ayam
  • Area kelamin terasa gatal-gatal
  • Munculnya bengkak-bengkak pada lipatan paha
  • Pada pria, skrotum atau kantung pelir tarasa nyeri dan membengkak
  • Mengalami sakit perut pada bagian bawah tetapi tidak berhubungan dengan menstruasi
  • Tidak enak badan, suhu naik, demam dan flu.
Hal-hal yang perlu dilakukan agar terhindar dari Raja Singa, Sippilis, Kencing nanah (gonore)
  • Tinggalkan free sex (seks bebas), selalu setia pada pasangan dan memperkuat keimanan
  • Selalu menggunakan pengaman (kondom) untuk mengurangi resiko, meskipun cara ini tidak menjamin 100% aman.
  • Hindari kontak langsung dengan penderita, berciuman, oral, anal dan lain lain.


Paket  obat sakit kelamin GangJie merupakan obat kencing nanah (gonore), sipilis raja singa herbal yang ampuh (rata-ratapenderita sembuh kurang dari 10 hari), aman karena 100% herbal tidak menyebabkan efek samping atau ketergantungan, tuntas menyembuhkan penyakit kelamin dan tidak kambuh lagi. Dan keunggulan lain adalah bahwa obat herbal ini sudah terdaftar secara resmi di DINKES RI sehingga menjadi jaminan untuk mutu dan kualitasnya.